Informasi :

Dharma Computer berdiri sejak awal tahun 2007. Blog ini sejak tahun 2013 dan di update pada tahun 2019
Alamat : Jln. Uray Dahlan .M. Suka No. 55 Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah (Kal-Bar)

Dharma Computer :

Kursus Komputer
Jasa Ngeprint
Perawatan Komputer
Jual Madu Lebah Hutan
dll...

UPGRADING AND REPAIRING PCs 14 TH EDITION

Tentang Penulis :
Scott Mueller adalah seorang yang paling dipercaya dan orotitatif dalam bidang industri, khususnya untuk bidang hardware. Selain mengajar perbaikan hardware kepada ribuan profesional dan peminat komputer, ia juga telah menjual lebih dari 2,2 juta kopi Upgrading & Repairing PCs, membuat ia menjadi penulis hardware paling terkenal didunia dan bukunya menjadi sebuah buku klasik. Scott sudah menhajar hardware kepada banyak lembaga di AS dan diluar AS, juga dibanyak perusahaan di AS, Canada, Australia dan Eropa. Artikel-artikelnya muncul di Forbes, investor Businnes Daily, dan banyak publikasi lainnya. Ia juga muncul di TechTV dan berbagai program radio sakala lokal dan nasional dan melayani sebagai ahli industri untuk media berita.

CATATAN & TIP


" Anda mungkin tergoda untuk menghemat uang Anda dengan menggunakan keyboard dan mouse yang murah. Jangan melakukan hal tersebut, sebab Anda akan selalu berinteraksi dengan PC Anda menggunakan peralatan ini, sehingg setiap waktu Anda akan selalu menggunakannya untuk menjalankan sistem Anda. Saya menganjurkan Anda untuk menggunakan Keyboard dengan kualitas mekanis baik untuk Sistem Anda "

" Sebuah fakta yang menarik tentang Chipset adalah nilai barang ini saat pabrik motherboard membelinya, harga sekitar $40. Jika Anda mempunyai motherboard yang lama dan membutuhkan perbaikan, Anda tidak dapat membeli chipset tersebut karena memang tidak di stock oleh pabrik setelah diproduksi. Selain itu beberapa fitur permukaan chipset disatukan dengan pemaketan ball grid array (BGA) yang sangat sulit untuk secara manual dilepas maupun diganti. Karena alasan harga chipset yang murah inilah maka motherboard menjadi bagian yang tidak berguna dan jarang sekali dapat direparasi "

" Berhati-hatilah untuk tidak usak konektor memory. Jika ada kerusakan konektor memory di motherboard, perbaikan ini akan memakan banyak biaya. Jangan paksa peralatan itu, sebab dapat Anda laukan dengan lebih lembut. Jika tidak Anda telah bekerja dengan cara yang keliru "




 



0 komentar:

Posting Komentar



 

BILLYARD