Informasi :

Dharma Computer berdiri sejak awal tahun 2007. Blog ini sejak tahun 2013 dan di update pada tahun 2019
Alamat : Jln. Uray Dahlan .M. Suka No. 55 Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah (Kal-Bar)

Dharma Computer :

Kursus Komputer
Jasa Ngeprint
Perawatan Komputer
Jual Madu Lebah Hutan
dll...

KURSUS TEKNISI KOMPUTER MUDAH & CEPAT DAN CEPAT



SULITKAH MEMPERBAIKI KOMPUTER MILIK ANDA SENDIRI ?

Pernahkah Anda terpikir untuk menjadi seorang teknisi komputer ? Apakah sulit ? Dimana saya harus belajar ? itulah sebagian banyak kalimat yang diucapkan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dengan pesat, mulai saat ini Anda jangan sampai menjadi orang yang gaptek (gagap teknologi).

Di era zaman serba canggih ini menuntut kita harus lebih peka terhadap teknologi, jangan takut rusak / salah karena itulah yang menjadi penghambat untuk Anda belajar.


Disini saya akan menawarkan kepada Anda berupa paket untuk "MENJADI SEORANG TEKNISI KOMPUTER YANG HANDAL", didalam paket ini terdapat Panduan menjadi teknisi komputer beserta software-software pendukung dan juga ada banyak E-Book yang bermanfaat serta disertai dengan VCD Merakit PC (Personal Komputer).
 

Intinya di dalam paket yang saya tawarkan ini Anda tinggal baca dan tinggal praktekkan saja, Anggap saja ini kursus teknisi komputer dalam waktu singkat. Apa bisa dalam waktu singkat ? ya itu tergantung pada kemauan Anda sendiri.

Software-software pendukung di dalam paket tesebut sudah saya kemas sebaik mungkin, jadi  software atau program aplikasi sudah siap digunakan dan saya janji akan selalu memberikan software yang terupdate. Saya rasa pengalaman saja dari mulai tahun 2007 silam sudah banyak pengalaman yang saya dapat dan siap untuk saya bagi-bagikan kepada Anda.

Ingat ini bukan produk reseller / menjual produk kembali,  ini adalah 100% karya sendiri semua teks ASLI bukan COPY PASTE, kecuali software itu ada pembuatnya, saya hanya mengumpulkan dan untuk dibagikan kepada Anda semua.

JIKA ANDA TERTARIK CUKUP DENGAN MEMBAYAR RP 400.000,- SAJA UNTUK SEMUA PAKET YANG SAYA TAWARKAN.

TAPI TUNGGU DULU !!! JIKA PEMBELIAN DALAM BULAN INI ANDA AKAN MENDAPATKAN DISKON CUKUP DENGAN MEMBAYAR RP 300.000,- HARGA SUDAH MURAH DIBANDING BERTAHUN TAHUN ANDA BELAJAR SENDIRI (ANDA MENDAPATKAN  10 CD/ DVD APLIKASI TEKNISI BESERTA PANDUANNYA YANG SIAP DI KIRIM KE ALAMAT ANDA SELURUH INDONESIA)

DAN DAPATKAN BONUS GAME CD/DVD YANG DAPAT ANDA PILIH PADA SAAT PEMESANAN DIBAWAH INI, UNTUK GAME DIBATASI HANYA DAPAT 2 GAME DENGAN JUMLAH PERKEPING MAKSIMAL 4 KEPING (ASUMSI 1 GAME 2 DVD DISC1 DAN DISC2)

ORDER / PESAN SEKARANG JUGA !

Catatan :
Jika sudah transfer jangan lupa sms ke 085252429222 a.n DHARMA SETIAWAN, S.Kom
No Rekening BCA :  8170423004

Tags : servis komputer, jual komputer, jual game pc, software teknisi komputer, rahasia teknisi komputer, bisnis online, rahasia binsis online, peluang usaha, kursus teknisi komputer. 

0 komentar:

Posting Komentar



 

BILLYARD